June 27, 2011

Little Reunion

Minggu ini udah 2 kali mengunjungi tempat bermain anak - anak, Lollipop di Senayan City.

Misinya adalah mau reunian sama temen kuliah sambil babysitting anak masing-masing karena dari judulnya aja tempat bermain..ngapain lagi kl ngga ngajak anak bermain bukan ?!?!

Tapi dikarenakan Mosha minggu lalu baru sembuh batuk pilek dan sekarang masih tahap penyembuhan..alhasil Mosha kutinggal dirumah sama bapaknya sementara saya refreshing ketemu temen lama sambil gosip-gosip dikit...(trust me, gosipnya ngga kedengeran kayak gosip banget..soalnya yang diomongin adalah gimana caranya dapet asisten aka babysitter yang baik, ngga belagu dan pinter..hahaha..)

Udah hampir 10 tahun sejak lulus kuliah baru bisa ngobrol dan ketemuan lama lagi ya minggu ini.

Ada sih beberapa temen yang dr kuliah smp sekarang masih keep in touch..tapi ada juga yang sejak lulus beberapa dari mereka melangkahkan kaki di negeri orang buat kerja di sana.
One of my friend, Deasy Nethers, malah udah ngga pernah balik ke Indo kira - kira 11 tahun-an.

Berarti sekarang bener dong waktu yang pas bgt buat kangen-kangenan dan kembali ngebangun network yang sempet kepisah..(jaman dulu social networkingnya pake friendster..tp kan ngga sama rasanya kl kayak ketemuan smbl ngopi-ngopi duduk depan-depanan..hehehe..)

Aaahhh..time flies fast..tapi saya ngga ngerasa temen-temen saya ini banyak berubah. Masih tetep gila dan seru kayak jaman kuliahan..bedanya cuma sekarang omongan sekitaran harga susu dan dokter anak mana yang oke.

Saking serunya cerita-cerita sampe ngga pada sadar kalo udah jam 4 sore (kita udh nangkring di Lollipop dari jam 10 pagi !!)

Sebelum pulang, ritualnya harus banget buat foto bareng...secaraaaaaa..udah lama banget ngga foto-foto gokil.

Friends are like diamonds..they're forever !








Belom lewat sehari udah kangen lagiiiii...:)

No comments:

Post a Comment