September 19, 2011

Ketika Stres Melanda

Helloo..

Sudah agak lama ngga posting cerita-cerita yaaa..sejuta alasannya lah kenapa saya baru nulis lagi sekarang. But the main reason is : dunno what to write !

Yeesss..seriuusss..orang-orang selalu bilang, apa susahnya nulis..kan setiap hari kita mengalami berbagai peristiwa yang pastinya bisa untuk diceritakan..tapi tidak dengan saya. Ketika stres, saya ngga bisa menulis. Apapun itu temanya. Alassan kenapa saya stres pun beragam. Mulai dari urusan anak, mengelola sendiri online shop beddings saya..jangan dikira punya online shop ngga bikin stres..justru makin complicated stresnya karena shop ini cuma online. I have to convinced my customers about my products since they can't touch and see and feel by themselves, belum lagi saya mesti memikirkan rencana buat meng-ekspansi bisnis kecil-kecilan saya ini dan mesti bertemu dengan beberapa investor (now, i'm really really really crossing every fingers that i have !!)

Dan ketika stres melanda seperti ini..saya cuma pengen dengerin musik. Any kind of music will sooth me well.

And since this song is soooo happening after casts of GLEE featured them on their series..so i thought this could be my medic.

And after hearing this song, i kinda miss my single life ! Hahahahaaha...;p

No comments:

Post a Comment