October 24, 2011

Mosha Beddings Part 2

Duh..duh..duh..kemaren itu belum selesai posting cerita tentang online store saya yaa..tapi in the middle of bengong sambil nyari inspirasi, ngantuk datang..jadinya saya nyerah dan pergi tidur deh..hehehehe..

As you are all know, online store saya ini bergerak di bidang beddings and home decor. Saya menjual bedsheet and covers dengan motif lucu-lucu dan bahan yang berkualitas bagus.
Aren't we all love to sleep in a comfy bed with a crisp sheet ?? I know i do..:)
Naaahhhhh..Mosha beddings ini menawarkan sheet and covers dengan kalitas bagus tapi harganya affordable...(hahahhahaha..jualannya kentara bangeettt..)

So far..this business is very great..saya bisa kerja di rumah sambil ngawasin anak saya dan ngga mesti keluar modal banyak..apalagi mesti diomelin sama bos..because i owned this business ! Yep..yep...

Saya preview beberapa motif lucu yang bisa diorder yaaa..






Atau mau motif kartun..cocok buat keponakan, adik atau dipake sendiri juga boleh..there is always a child in every one of us, right ?





Kalo ada yang mau order bisa dilihat motif yang lain di :
facebook : mosha beddings
email : moshabeddings@yahoo.com
text : 0811.954469

Have a sweet dream everyone..:)

No comments:

Post a Comment