October 09, 2011

Pinterest-ing

Hai..hai..hai..

Sudah agak lama ya saya ngga posting cerita baru..maklum, udah seminggu ini ngurus suami dan anak yang sakit..emang kompak bgt deh tuh anak dan bapak..yang satu sakit, yang lain ikutan. Untung saya ngga ikutan tepar ketularan. Saya langsung genjot minum vitamin C supaya virus flu ngga sempet mampir ke badan saya..soalnya kalo saya sakit juga nanti ngga bakalan bisa ngapa-ngapain dikarenakan saya ngga punya asisten (a.k.a pembantu)..hehehehe..

Oiya..by the way..saya sedang addict dengan website bernama Pinterest. Ini seperti pin board dimana kamu bisa nge-pin gambar-gambar favorite kamu dari sumber mana aja..tapi bedanya ini berbetuk digital board.

Mungkin mirip album foto atau scrap book digital yaa..apapun sebutannya menurut saya website ini bikin nagih banget. Kamu bisa mengelompokkan foto atau gambar sesuai dengan tema yang bisa kamu bikin sendiri dan bisa repin gambar dari pin board orang lain dengan notification ke orang yang bersangkutan. Dan kita juga bisa nge-pin gambar dari website yang kita suka..dan Pinterest akan langsung nyantumin sumber website yang gambarnya kita pin tersebut.

Better check yourself about this website dan kalian bisa cek pinterest board saya yaa..hihihhihi..

No comments:

Post a Comment