January 11, 2012

Indonesian Crafters Arisan Gathering

Oh my...

Seharusnya ini sudah di posting beberapa waktu lalu...tapi apa daya..akhir-akhir ini bawaannya ngantuuukk mulu tiap selepas jam 8 malam. Jadi biasanya selesai beres-beres sama Mosha dan berangkat masuk kamar untuk menina bobokan dia, saya keluar lagi dan memulai aktivitas saya seperti ngecek orderan, nulis di blog, atau bisa juga makan es krim sendirian sambil nonton tivi...hihihihi...
Tapi udah beberapa hari ini semua kegiatan itu terbengkalai karena saya ketiduran !
Saking menghayatinya pura-pura tidur kalo Mosha belum mau tidur supaya dia ikutan tidur..eeehh..malah kami pules bareng..;p

Ide untuk arisan ini sebenernya ide bareng-bareng dari seluruh anggota Indonesian Crafters, awalnya karena kami ingin kumpul-kumpul secara rutin..ngga cuma ketemuan kalo pas ada event atau bazaar.
Karena waktu itu belum punya ide mau bikin kegiatan apa..akhirnya kita sepakati untuk bisa rutin kumpul harus ada "pengikat"-nya.
Dan jadilah kita bikin arisan.
Hihihihi..soalnya kalo arisan pasti semua pada setuju (secara mostly anggotanya ibu-ibu dan perempuan) dan pasti pada datang.

Dan pas hari H tiba...duuhh..saya udah deg-degan..bakal banyak ngga ya yang konfirm datang, karena saya mesti siap-siapin tempat jadinya saya berangkat agak pagian ke Nanny's Pavillon Sewing Room di Gandaria City..tempat kita ngumpul.
Kenapa pilih tempat itu ? Karena temanya sewing room !
Kita-kita kan para crafters dan juga handmade makers..(hahaha..bikin istilah sendiri..) jadi rasanya pas banget arisan perdana ini diadakan di sana.

Begitu sampai ke Nanny's...oh my goodness !
Saya seperti anak kecil yang dapet coklat segentong...hehehe..ini tempatnya oke banget..interior dan ambiance-nya bener-bener mewakili jiwa kami...;p





Menjelang jam 12 siang..satu-satu para peserta arisan mulai berdatangan.
Kami ini sesekali ketemu di acara bazaar bareng..tapi ada juga yang ngga pernah ketemuan sama sekali hanya kenal via dunia maya.
Tapi emang dasarnya kita cewek-cewek heboh..alhasil..ini ngga seperti perkenalan pertama kami. Rasanya kami udah kenal laammmmaaaa banget.
Mungkin karena kami punya passion yang sama jadi semua obrolan selalu sambung menyambung...:)

Dan inilah dia para soul sisters yang banyak memberikan pelajaran kecintaan mereka akan handmade pada saya...

Ini mba kika dari kiyutee dan si adorable shafiya..

Ini mba eka dari eka yunita art & craft dan abel dari myurbey

Ini Chesie berdiri di belakang..dengan mba kika dan mba leidi dari 3 little mice

Ini mba Sari dari ammi&abi

Mba Dita dari miosche

Mba Evi dari berries

Mba Sintya dari applique apik


Ini mba Amesh dari dreamesh living

Mba Ira dari mamak ira

Dan ini 2 orang dari 5 peserta yang menang arisan bulan ini...mba arry dari cranberries dan mba sari dari ammi&abi dengan giveaway dari sponsor mamak ira dan komomo



Dan ini beberapa tangkapan kamera dari keceriaan...lebih tepatnya, kebrutalan, para crafters yang datang hari itu.






Untuk para crafter sisters yang ngga bisa datang bulan ini...ditunggu kebrutalannya bulan depan..hehehehe..

See you next month..:)

3 comments:

  1. akhirnya bisa follow mb Chessie..hehehe
    bulan depan diusahakan ikuttt
    mesti merayu suami tercinta dulu, hehehe

    ReplyDelete
  2. Baru sadar ini blog-nya mba Chesi.. so nice deh blog-nya, Yuyun sangat suka. btw, thx ya mba Chesi buat posting arisan perdana Indonesian Crafter-nya. Jadi ga sabar nunggu cerita2x pertemuan2x berikutnya. btw, slamat ya buat mba Sari dan mba Ari dpt giveaway-nya ...mupeng.com :P

    ReplyDelete
  3. mba dewi : aaassiiikkk..akhirnya ketemu sm suhu blogger..hihihihi..aku suka banget blognya mba dewi jadi mau tanya2 lbh lanjut gmn caranya bikin blog bs cantik gt..hahahaha..

    mba yuyun : aaiisshh..mba yuyun ke belandaaaa...oleh2 cerita yaaa..kl boleh kelom kayu juga ga papa..hihihihi..;p

    ReplyDelete