January 08, 2012

Kejutan Awal Bulan

Duuuhhhh..

Hati sedang merangsek-rangsek ga karuan nih..
Mana saya bukan orang yang biasa curhat..jadi makin merangseklah ni hati..soalnya ga ada yang bisa jadi tempat sampah curhatan.

Akhirnya cuma bisa berdoa dalam hati.
Kalo berdoa keras-keras kata orang pamali..apalagi sampe diberitakan di infotainment..hehehehe..

Tuhan kan Maha Mendengar.
Pasti doa saya meskipun di dalam hati didengar.
Entah langsung atau nanti-nanti didengarnya..itu sih kuasa Dia..lagipula doa saya juga berbarengan dengan doa hamba-Nya yang lain di seluruh dunia..pasti Dia sedang sibuk sekali diatas.

Anggep aja teguran..
atau peringatan..
karena kemaren-kemaren saya hampir jarang berkomunikasi dengan Dia lewat doa.
Sungguh malasnya saya.

Astagfirullah...

No comments:

Post a Comment