May 19, 2012

Miss Chesie

Hellooo..

Akhirnya berhasil membuat fans page di salah satu media social network..setelah di bombardir kanan kiri sama loyal customer bahwa online store kita akan lebih gampang dilihat dan di-like !
Hihihihi..

Maklum..saya ini ibu - ibu yang kadang mesti berbagi waktu antara orderan kerjaan dan keluarga..jadi kalo mesti bikin - bikin dan edit - edit website atau blog harus tengah malam pas anak udah tidur dan laptop atau kompie udah ngga rebutan makenya..:)

Fans page ini buat saya semacam toko virtual yang lumayan ampuh buat ibu - ibu yang gelap teknologi macam saya..hahahahaa..untuk menggelar dagangannya.

Ini dia logo untuk toko virtual Miss Chesie


Ini hasil meng-edit sendiri untuk komposisi warnanya..make photoshop walopun masih tergagap - gagap gimana caranya..foto logo yang sebenernya simple malah jadinya 2 hari setelah di edit warnanya.
Duuhh..emang deh..mulai sekarang mesti rajin ngulik dan belajar photoshop lagi.

Jangan lupa untuk nge-like page saya yaa..dan mari silahkan di borong tas - tasnya..emang baru jadi sedikit stock-nya tapi recana pelan - pelan akan ditambah lagi stock tasnya kok..dan bonekanya..dan home decornya..aaiisshh..kerjaaaannn numpuukk ternyata..

Klik Miss Chesie untuk kasih jempol dan liat - liat koleksinya ya..:)

Kisses..xo


2 comments:

  1. Typografinya aku suka mba ches:) mbak gambarnya ngingetin sama mainan jaman aku sd paper doll, aku nyebutnya "orang-orangan" *jadi pengen, punya gituan lagi* Aku juga baru aja bikin fanspage nih, di http://www.facebook.com/MadeByDmntk boleh dong minta like nya hehehe.

    ReplyDelete
  2. ikaaa..

    iyaaa..lucu ya gambarnya..aku dulu jg punya pas sd, koleksi malah..kadang rebutan sm adek..hihihihi..so girly ya gambarnya, padahal akunya ngga girly2 bgt..;p

    ssiippss..ntar aku mampir nge-like fp ika ya..tahnk you for liking it dear..:)

    ReplyDelete