June 03, 2012

Crafter of The Month on Indonesian Crafter

Haaaiii..

Lama tak jumpa..maafkan karena harus berjibaku dengan urusan rumah tangga dan project baru. Hihihih..masih di rahasiakan ya project barunya..kita tunggu aja apakah niat saya sebesar keinginan saya..hahahaha..

Beberapa hari yang lalu, tim blogger dari Indonesian Crafter meng-inbox saya menanyakan kesediaan saya untuk jadi "Crafter of The Month" dalam blog yang super kreatif ini.
As a part of IC team..saya sepertinya emang bakalan dapat jatah giliran untuk di "tampilkan" di blog IC.

Jadilah nongol muka saya berserta keluarga saya di blog IC..ddudududuuhh..agak ngga pede sebetulnya..tapi banyak dukungan dari semua teman - teman..jadinya ya marilah di nikmati bersama yaa..:)



Semoga cerita dan pengalaman saya yang masih baru ini bisa jadi inspirasi teman - teman ya..

Happy crafting..:)

No comments:

Post a Comment