October 31, 2011

My Name As A Song Title On My Daddy's Recording Album

Beeeuuuhhh..postingan ini sungguh-sungguh ngga bermaksud membuat saya menjadi belagu atau apapun yaa..hahahaha..tapi saya baru nemu foto cover kaset ayah saya jaman dulu dan menemukan scan-an foto cover kaset ini.

Sekitar akhir tahun 70'an sampai awal 80'an..ayah saya bersama teman-temannya membentuk sebuah band bernama HEYGRESS..konon arti dari nama band mereka adalah sapaan kepada para anak muda jaman itu.
HEY itu diucapkan dengan nada memanggil seseorang, sedangkan GRESS berarti anyar atau baru atau muda..dan GRESS disini diartikan untuk para anak muda (kalo ngga salah seperti ini arti nama band ayah saya menurut beliau..correct me if i'm wrong ya dad..hehehe..)
Aliran musiknya lebih ke country-pop, bertemakan macam-macam mulai dari cinta kepada sesama sampai cinta kepada alam.

Duluuuuu banget saya pernah dikasih tau kalo nama saya dicantumkan sebagai judul lagu di album rekaman ayah saya.
Tapi saya lupa di album yang mana dan ngga terlalu mikirin lagi karena emang saya ngga berhasil menemukan foto scan cover kaset yang dimaksud.

Eeeeeeehhh..sampai kemarin saya buka facebook ayah saya (i knoowww..my dad and my mum are soooo happening..they keep updating their facebook account !) saya menemukan scan foto tersebut !!

Wahaahahahaha..dan ternyata memang benar sodara-sodara sekalian..nama saya ada di side B single pertama album "Ketika Cinta Harus Memilih".
By the way..single dengan judul yang sama ini jadi soundtrack film dengan judul yang sama waktu itu (jangan tanya tahun berapa dan siapa yang main..saya belum lahir soalnya..hihihihi..you better Googled it aja..)

There's my name..as a song title..on my daddy's recording album ! I feel like eat your heart out, everyone..hahahahaha..i'm now officially the girl who rock star sing about !


And that's my dad on the right..the left one is Om Yunus..my dad's bff.

Ohhhh..you guys wanna see how they perform di jaman TVRI dengan studio khas-nya itu ?? Hiihihiihihi..ini dia foto-fotonya...












And this is me..don't quiet remember umur berapa saya waktu foto ini diambil..around 4 or 5 years old i think...
yep..yep..saya sudah terbiasa dengan suasana backstage...hahahahhaa...


Bagaimana rasanya punya ayah seorang rockstar ?
Bangga pastinya !

3 comments:

  1. turut berbahagia, chesie... punya ayah seorang "selebritis"... hehehe...
    beliaulah salah seorang pionir musik country indonesia yang meracuni saya untuk kemudian sangat menyukai musik-musik country (folk & balada) indonesia.
    semoga beliau selalu diberi kesehatan dan masih tetap menghasilkan karya-karya yang akan dicatat dalam sejarah musik indonesia.
    salam.

    ReplyDelete
  2. halo om..atau mas..hehehehe...

    terima kasih doanya..duh si papa bisa tambah gendut nih perutnya kl denger komentar dari mas dodi..;p

    sudah di forward ke papa juga nih..papa titip salam juga untuk keluarga. kata beliau gimana kalo nge-jam bareng ?

    tetap berkarya juga ya mas..:)

    ReplyDelete
  3. Lucky for me, masih ada kaset nya dgn very good condition ... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    ReplyDelete