December 23, 2011

Meeting My Soul Sisters

Hai..hai...

Maaf baru sempet posting lagi soalnya sudah 2 minggu ini rumah rame banget karena sodara pada dateng dan suasana rumah termasuk kamar saya seperti kapal pecah..kurang nyaman untuk nulis blog, rasanya ide-ide ngga bisa keluar..ccciieeehh..hahahah..dan saya pun sibuk jalan-jalan berburu kain dengan kakak ipar saya...wahahaahaha..alasaaannn...alhasil semua postingan mesti dipending beberapa hari sambil nunggu sepi dulu rumahnya...:)

Postingan kali ini lumayan panjang nih..soalnya saya bawa oleh-oleh cerita hasil laporan sepandang mata pas kemarin event bazaar Crayon's Craft yang diadakan di Bandung.
Adudduddudduudduduuuhhhhhh...seru banget ceritanya..akhirnya saya ketemu juga dengan para craftier handal yang selama ini cuma saya sapa dan colek-colek di dunia maya, termasuk di blog dan akun facebook saya.
Senengnya ngga terhingga.
Apalagi melihat semua hasil karya mereka..terharu banget deh..akhirnya iman serta dompet saya pun jebol juga karena semua barang yang di pamerkan lucu-lucu dan ngga kalah dengan buatan luar negeri...jadi pengen diborong semua...


Meskipun saya belum pernah ketemu langsung dengan mereka sebelum event di Bandung kemarin, tapi rasanya kayak kami udah kenal lama..mungkin karena kecintaan kami akan handmade stuff ya yang bikin kita langsung nyambung di obrolan pertama.

Sewaktu mencari lokasi Crayon's Craft, saya sempet nyasar juga..karena udah lama banget ngga main ke Bandung lagi..dan satu-satunya crafter yang nomer telponnya sempet saya save (hp rusak..setelah diservis, semua kontak hilang..mau marah..) di hape baru saya cuma punya Dita dari Cemprut Indiecraft..alhasil saya nelpon Dita dan menanyakan jalan di Bandung sama Dita yang notabene bukan orang Bandung..hahahahaha..ini mah jeruk minum jeruk ya, Dit..;p
Tapi pas ketemu jalannya..langsung loncat dari mobil dan menyerbu masuk ke lokasi..hihihiihhi.

Stand pertama yang saya datangi punya Enno dari Hayano Handmade


Gadis manis dengan hasil karya yang sama manisnya seperti yang bikin ini bikin saya takjub dengan coretan dan gambarnya di pouch-pouch lucu itu..tapi kemarin di bazaar saya ngga beli pouch-nya, melainkan bando bermotif hitam-putih yang ciamik banget..


Bando ciamik buatan Enno bikin saya jadi tambah manis juga yaaa...*maksa*

Stand selanjutnya dengan banner yang lumayan gede sehingga langsung menyita perhatian saya adalah punya Mba Pimpi dari Sawo Kecik


Huuuuuuuaaaaahhhh...mba satu ini berhasil bikin saya ngiler total dengan passport wallet dan fabric wallet kerennya ituuu..


saya bingung milihnya dan end up-nya malah beli kaos buat Mosha karena kaos ini juga totally awesome..ada liriknya..
Kaos desain dari Sindikat Dedagangan ini bikin kita balik mengenang masa kanak-kanak kita dulu dengan lagu anak-anak yang sederhana liriknya tapi dalem maknanya..



Naaaahhhhh..di stand sebelah mba Pimpi adalah stand-nya Abel dari Myurbey.
Abel ini tipikal remaja masa kini banget deh..khas dengan celotehan-celotehan lucu dan senyum menawan..hihihihihi..


tapi soal jahit menjahit pillow cushion lucu, Abel jagonya...mamaku sampe borong sarung bantal hasil karya Abel lho..


Trus ada Intan dari IntaNote's HandmadeBooks dengan notes-notes lucu bersampulkan fabrics atau notes dengan coretan gambarnya yang bikin kita jadi sayang banget mau nyoret-nyoret di notesnya..;)


Ada Ima dari Papayamango Stuff yang beken dengan boneka mini dari belacu yang bergambarkan para personel Kpop Girlband...hehehehehe..saya lupa siapa mereka tapi boneka mini mereka sangat ngegemesin...


Selanjutnya ada Mba Indah dari Mochie2 Felt dan mba Linda dari Ndandut dengan kreasi felt lucu mereka



Kalo mau punya tas dengan tema monster yang ngga nyeremin, mesti ketemu Teh MiaOgi dari Pepoloco


Atau kalo mau punya tas dengan aplikasi sulam..kita mampir ke tempat Teh Shanty dari Raisy Tasthy yuukkk..mamaku ngobrol lama banget dengan Teh Shanty, kayaknya mau custom order deh..hihihihi..


Daaannnnn..stand selanjutnya adalah kepunyaan dynamic duo ibu dan anak, Arum dan mamanya dari Pyur! Hihihihihihi...top berat deh mereka berdua, kompak menjaga lapak dan masih sempet untuk bernarsis ria bareng-bareng...:)



Masuk ke bagian dalam toko Crayon's Craft, kita ketemu dengan Dita dari Cemprut..disini saya bener-bener dibuat dilema, soalnya barang dagangan punya Dita amat sangat menggoda iman dan dompet saya..hihihihihi...




Akhirnya saking bingung mau milih yang mana, foto-fotoan aja dulu dengan owl orange gede yang dipeluk mesra sama Mosha dan adik saya,Cherry..heheheehe..

Terus saya ketemu dengan Mba Sari dari Ammi&Abi..ini dia mba yang selalu senyum-senyum ceria dan (kata mosha) sibuk menowel pipinya Mosha..hihihihihi...

Alamaaakkkkk..coba liat itu Manuk plushie bikinan mba Sari...aaahhhh..mau jeriiittt histeris..

Di stand sebelah punya mba Sari saya kembali menjerit karena ketemu Kiky dan Iid dari Hello Bleu dan owl plushie genit punya mereka..dan mama matryoshka sexy-nya..huehehehe..saya sudah semakin tambah bingung..


Hari udah makin siang..saya mesti bergerak ke tempat lain, Bandung niiihhhh..semua tempat mesti dijelajahi dalam waktu singkat pula...kurang puas..
Dan sebelum saya pulang, mari kita narsis bersama-sama....yyyuukkkkkk...








Thank you to all my soul sisters buat waktunya disempet-sempetin foto bareng dan ngobrol meskipun sebentar..sampai jumpa di bazaar selanjutnya yaaa..:)

Keep on crafting and make more cool handmade stuff !
Kisses..pelluukkkk..kecup...huggie..;p

Ooooohhh..hampir lupaaa...foto-foto yang di upload diatas ada yang punya saya dan ada yang punya para soul sisters, tapi tenang..saya udah minta izin mau pake foto mereka untuk di posting di blog saya ini.
Bisa dicek di sini perizinannya..hehehehehe...;p

3 comments:

  1. ohhh kangen deh mbak sama bazaar kemarin.. bisa ketemu sama temen2 yang biasanya ngobrol2 di dunia maya aja.. termasuk sama mbak chesie..

    langsung kenal mbak chesie kan pada pandangan pertama... hehehehehe :))

    mudah2n ketemu lagi ya mbak.. FOTOOO jgn lupa.. hehehehehee

    ReplyDelete
  2. aaaah...pengen lagi-pengen lagi... kita bikin arisan aja yuk, kalo gak ketemu dibazaar kita ketemu di arisan,hihi ;p

    ReplyDelete
  3. dita..setuju !!!
    aku daftar urutan pertama kalomau ada arisan. serius niihhh..tulis namaku yaa..hihihihi..:)
    udah aku wall di fb juga..kyaaa..kyaaa..

    ReplyDelete