December 10, 2011

My Favorite Christmas Themed Movie

Saya suka sekali bulan Desember.
Menurut saya bulan ini sangat dinantikan oleh banyak orang karena ini adalah bulan terajhir dalam setiap tahun.
Bulan terakhir berarti, bulan penuh dengan resolusi untuk tahun yang baru nanti.
Bulan dimana kita bisa introspeksi secara menyeluruh akan semua hal yang terjadi pada kita selama 1 tahun yang sudah kita jalani.

Bulan ini juga merupakan bulan yang penuh dengan segala macam tawaran diskon akhir tahun dari semua retailer, baik yang sudah established maupun yang new comer.
Hohohohooho...ini godaan namanya...;p
Selama bulan ini, baru masuk hari ke 10 tapi handphone saya sudah berdering-dering dengan banyaknya sms yang menawarkan diskon gede-gedean untuk semua produk yang mereka tawarkan.

Tapi yang saya paling suka dalam bulan Desember ini adalah, banyaknya film-film dengan tema Natal.
Saya bukan umat Kristiani, tapi saya senang sekali dengan film-film bertemakan Natal, karena saya bisa melihat...salju !
Yeesss !! I love snow, and i love Snowman.
Di semua film favorite saya kali ini, semua bertemakan keluarga dan liburan dan semua ada saljunya...hehehehe...
Ya..apapun filmnya, dan apapun agama kita..semua hal yang bertemakan tentang kehangatan keluarga menurut saya adalah sesuatu yang indah.

LOVE ACTUALLY


Oooohhh..i love this movie soooooo much !!!
Lots of great actors and actresses. Good storyline. Great soundtracks.
Saya udah nonton film ini berkali-kali. Everytime i'm feeling down, saya pasti selalu nonton film ini dan rasanya jadi hepi lagi..ngga tau kenapa bisa gitu..:)
Pokoknya menurut saya ini film dengan tema yang komplit.
Mengajarkan kita akan semua hal..tapi tanpa menggurui dan bikin boring.

THE FAMILY STONE


Kalau film ini saya suka banget karena ada Sarah Jessica Parker.
I think, she's one of the most stylish woman on earth...semua yang dia pakai keliatan bagus tanpa harus keliatan "maksa"
Film ini juga mengajarkan kita bahwa talian darah keluarga lebih tebal daripada semua persoalan yang sedang dihadapi oleh masing-masing anggota keluarga yang bersangkutan.
Dan apapun masalah yang kita hadapi, keluarga adalah tempat dimana kita tidak akan merasa dihakimi untuk apapun yang sudah kita perbuat.

Selamat liburan teman-teman..salam untuk seluruh keluarga yaaa..:)

No comments:

Post a Comment