March 12, 2012

Friends Are...

Sedang galau...

Aiiissshh...kalo mengadopsi kata-kata dan kalimat anak jaman sekarang..sedang galau..(happening sekali kalimat ini yaa..) karena banyak sekali kerjaan yang mesti de selesaikan tapi ada beberapa hambatan atau musibah yang menghadang.

Kata orang bijak..kalo kita diberi musibah atau hambatan, katanya derajat kita sedang dinaikkan.
Amiieenn..
Mudah - mudahan memang bener ya seperti itu.

Tapi terasa sekali di saat kita sedang mengalami musibah, kita bisa tahu siapa sesungguhnya sahabat sejati kita.

Yang bersedia menemani..meskipun jarak jauh tapi ketika saya telpon mereka di hp pas jam 3 pagi untuk nangis, mereka menerima telpon saya dan ngga berkata apa - apa, cuma sebaris kalimat "ya udah..puas-puasin aja dulu loe nangis..gue temenin dari sini tapi sambil merem ya..maklum udh jam 3 pagi..besok gue ngantor bo.."

Yang bersedia dimintai tolong tanpa banyak bertanya..palingan cuma nanya beberapa kalimat seperti "ini gue mesti gimanain ? ntar loe telpon gue lagi yaaa..gue udh nyampe rumah loe nih, gue beresin dulu rumah loe biar rapian"

Sahabat itu buat saya seperti keluarga tambahan, dan saya merasa bersyukur sekali mempunyai keluarga tambahan yang bisa mengerti saya selayaknya keluarga saya sendiri.

Terima kasih teman...you truly are my shoulders to cry on..:)

1 comment:

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kekurangan kita bukanlah sesuatu yang buruk .,..
    jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete