July 14, 2012

Crafty Weekend at Handmade Hysteria

Minggu lalu komunitas Indonesian Crafters bikin first time bazaar di Museum Layang - Layang tanggal 6 - 8 Juli 2012 dalam rangka mengisi liburan sekolah anak - anak.

Trus terang persiapan untuk bikin bazaar ini mepet banget, karena memang ngga direncanakan sebelumnya. Teman - teman di IC minta dibikinkan acara untuk ngisi liburan anak dan sepertinya sebagian besar member udah bosen untuk ngajak anaknya liburan di mall, jadilah dengan persiapan ala kalang kabut, kita putuskan untuk terus jalan aja..udah nanggung, sekalian nyemplung aja mendingan..hahahaha..dan lahirlah nama HANDMADE HYSTERIA untuk nama bazaar kita.


Untungnya sebagian besar pengaturan acara dibantu oleh team dari ngedib.com as an event organizer dan kreatif team..thank you team ngedib.com..:)

Yang tadinya kami rencanakan hanya akan ada bazaar dan mini workshop, ternyata oleh ngedib.com dibikinkan acara talkshow untuk menarik para pengunjung bazaarnya.
Dan talkshow-nya sukses..kita membahas bagaimana cara membuat brand yang baik dan bagaimana cara menentukan harga untuk suatu produk handmade kita.



Sebagai bazaar perdana IC, acaranya terbilang cukup sukses, bazaar kami diliput olreh B Channel untuk feature Gallery dan majalah Family Guide, juga tabloid Top Idol.

Berikut beberapa foto keceriaan selama bazaar..












Dan ini adalah stand para sponsor Handmade Hysteria..:
JNE (oh how i love them, mereka bagi2 kartu membership for free..teehee..), majalah Family Guide dan tabloid Top Idol, dan V Radio




Dan inilah keseruan kegiatan workshop selama bazaar berlangsung..





Dan inilah sebagian dari keluarga besar Indonesian Crafter yang menyempatkan diri untuk datang dan berfoto bersama..sebetulnya masih ada lebih banyak anggota IC lagi yang datang saat 3 hari bazaar berlangsung, tapi ngga sempet foto bareng karena kita sibuk cerita - cerita..aka nggosip..hihihi..;p


Dan foto terakhir adalah team dari ngedib.com yang menjadi partner IC selama bazaar berlangsung..terima kasih ngga terhingga buat team ngedib.com..kayaknya kalo ngga ada support dari mereka, saya udah pasti bakalan keteteran ngurusin acara ini..:)


Sampai ketemu di bazaar IC selanjutnya..happy crafting all..:)


4 comments:

  1. wah seruuuu mb, untuk acara craft pertama terbilang sukses lho mb ada byk sponsor juga, dulu Craft Carnival cm 1 sponsornya :( jadi menginspirasi ada talkshownya juga :D


    -Lucia Berta-

    ReplyDelete
  2. ijin ngelink di blog ku ya mba...

    ReplyDelete
  3. berta..iyaaa nih..ngos - ngosan tapi setimpal..hihihi..

    bikinan jari..yyuukkk..hihihih..next event kasih workshop lagi yyaa..:)

    ReplyDelete
  4. Mbak...kalo mau ikut bazaar nya gimana cara nya?

    ReplyDelete