May 01, 2015

Crafty Weekend with Indonesian Crafter in April

Tanggal 26 April yang lalu, Indonesian Crafter mengadakan crafty weekend workshop bersama Mba Nuning Subastian dari Blessedly Blissful Craft, membuat decoupage bottle dan Mba Mega Dewi Zhang dari Mederuz Craft, membuat dream catcher necklace.


Ini sebetulnya bukan kali perdana Indonesian Crafter membuat crafty workshop, tapi ini kali perdana mereka membuat 2 buah workshop sekaligus.
Uwaaahh..bisa dibayangkan betapa hectic rasanya..
Tapi dukungan dari banyak temen crafter dan non crafter membuat kita para admin Indonesian Crafter maju terus pantang mundur...hehehehe...

Support tempat oleh Mba Mira Balya dari Sanggar Ardhanari membuat workshop kali ini seru banget, selain tempatnya nyaman dan banyak angin (membuat para peserta workshop jadi males pulang...hahaahha...), hal yang bikin seru lainnya adalah adanya potluck.
Potluck adalah membawa makanan atau snack sendiri - sendiri dan nantinya akan dinikmati baersama - sama. Intinya adalah kebersamaan dalam kesederhanaan.

Penasaran pengen tau seperti apa suasana saat itu ? Yuk simak foto - foto liputannya...

DECOUPAGE WORKSHOP





DREAM CATCHER NECKLACE





And the photo finale...hahahhaa...as always...


That's there..

Tttaaappiii..akan ada kejutan lain selain workshop ini.
Apakah itu kejutannya ?
Kalian harus sabar menanti sampai tiba saatnya yaaa..hihihihi..i knooww, admin Indonesian Crafter memang senang membuat kejutan..

See you on the next crafty weekend !
Keep on being crafty...:)

No comments:

Post a Comment