October 01, 2011

Curhat Colongan...

Helloooooo..

Sudah seminggu ini saya ngga hidup berdampingan dengan internet..rasanyaaaa..GELAP BANGET !!! Okeee,itu agak berlebihan sih..tapi bener lhoo..rasanya kayak kita ngga bisa ngeliat dunia luar di luar rumah kita. Server internet rumah kami sdh seminggu rusak..dan bikin saya uring-uringan..soalnya selain ngga bisa browsing, saya juga punya online store yang ngga bisa saya cek aktivitasnya..hedeeehh..that's where my pocket money came from..iihhiikk..kalo ngga bisa buka internet kan jadi ngga bisa dagang..:(

Setelah nelpon petugas yang berkepentingan (memang mereka itu penting sekali sepertinya..karena pas di hari ke 5 saya baru dapet jadwal untuk perbaikan) dan mereka datang untuk benerin server internet kami..baru semalem bisa online lagi.

Bwahahaahahahahaha..indahnya dunia rasanyaaaa...;p

No comments:

Post a Comment