October 10, 2011

Life in 31

Hahahahahahahahahaha..

Membuat judulnya aja saya udah sedikit grogi.
Soalnya time flies sooo fast dan tau-tau saya udah 31 tahun.
Deeeuuuhh..ngga berasa tua siiihh..tapi kok kayaknya banyak ya umurnya..;p

Apa yang udah saya capai selama 31 tahun ini ? Hampir semua sepertinya.

Tapi saya ngga mau puas dalam mencari pencapaian yang lebih tinggi lagi..toh ada pepatah bilang "pursuit your happiness" tapi pepatah tersebut kan ngga mengatakan limitnya sampai kapan kita mesti pursuit our happiness kan ?
Jadi menurut saya, selama kita masih punya banyak cita-cita..lalu didukung dengan bayaknya energi yang meluap-luap dalam menggapai cita-cita tersebut, saya percaya dalam menggapai sebuah cita-cita..the sky is the limit !

Apa yang sudah saya syukuri selama 31 tahun ini ? Banyak !

Saya bersyukur saya diberikan orangtua dan adik-adik yang sangat mengerti kekurangan dan kelebihan saya..dan ngga pernah nge-judge saya..meskipun kalau saya inget-inget beberapa tahun lalu, in my 20s, saya sepertinya susah sekali dikendalikan. Very stubborn and strong will sampai-sampai mendekati bossy (mungkin dikarenakan saya anak pertama..jadi terbiasa menjadi leader di rumah)
Tapi ortu dan adik-adik saya selalu jadi the coolest people selama meng-handle saya. Mungkin mereka sadar..semakin saya dibawelin..maka saya akan lebih bawel dengan mereka...hehehehe..;p

Saya bersyukur diketemukan dengan suami saya, yang meskipun 8 tahun lebih tua dari saya tapi karena anak bontot, jadi saya masih merasa (sedikit berhak) menjadi si bossy di depan dia..haahaha...
He's a great husband..a great man (that's why i married him) and now he's a great father for our son. Selalu ngajarin saya sesuatu yang baru tanpa jadi menggurui.
I really don't believe in soulmate..tapi dengan dia, saya merasa menemukan sahabat yang sangat sangat mengerti saya. I think it's pretty great.

Saya bersyukur melahirkan anak laki-laki saya..jagoan ketiga (after my dad and my hubby) di dalam hidup saya.
Menjadi seorang ibu totally change everything in your life.
Ngga sempet ngurus diri sendiri atau ngga sempet punya banyak waktu buat ME TIME itu menjadi hal yang biasa pada akhirnya..setelah melihat perkembangan anak kita bertumbuh dewasa dan makin hari makin pinter..saya rasa semua pengorbanan dan keputusan yang kita buat akan terbayar..malah lebih, karena saya merasa diberi bonus perasaan bangga akan anak saya. Darah daging saya dan suami. Kumpulan cinta kami yang berwujud menjadi seorang lelaki kecil.

Saya bersyukur punya keluarga besar dan sahabat-sahabat yang selalu ada ketika saya butuh, atau saat saya merasa ngga butuh tapi mereka tetap ada di sekitar saya sampai saya merasa butuh mereka lagi..heheheehe..dan mereka ngga pernah complain dengan ketidakbutuhan saya akan mereka. I think they know me well enough not to leave me saat saya lagi galak dan belagu..;p

And mostly..saya bersyukur atas semua hal yang baik dan yang buruk yang pernah berhadapan dengan saya.
Semakin banyak pengalaman, saya rasa akan semakin bagus untuk perkembangan jiwa kita semua kan sepertinya ?

Thank you all for your birthday wishes..all the best for you too ! :)

No comments:

Post a Comment