October 05, 2011

Polenta Pizza

Haaaiiii..

Sudah pernah saya bilang kan kalo saya ngga terlalu suka masak memasak ? Saya berurusan dengan dapur (secara rutin) baru setelah saya menikah..dan sekarang setelah punya anak, mau ngga mau mesti bisa masak (walaupun ngga jago sama sekali) soalnya kasian banget ntar anak dan suami saya..mau makan apa kalo saya ngga bisa masak ?! Sebenernya suami saya lebih jago masak daripada saya..dan saya dengan amat senang hati kalo dia menawarkan diri untuk masak buat kami bertiga...hihihihi..berkuranglah kerjaan saya untuk hari itu..;p

Sejak Mosha udah masuk playgroup..saya mesti putar akal untuk nyiapin sarapan atau snack apa yang easy to cook tapi gizinya oke..dan ngga terlalu makan banyak waktu di dapur (Mosha suka protes kalo saya terlalu lama di dapur, katanya dia ngga ada yang nemenin main).

Akhirnya mesti kreatif bikin resep coba-coba dengan bahan yang gampang di beli..namanya Polenta Pizza. Ini bahannya cuma 3 macem..polenta, keju mozarella dan saus tomat dengan merek yang sesuai selera kita.

Ini dia langkah-langkah pembuatannya :

1. Siapin polentanya..cari yang sudah pre cooked dan potong beberapa slice sesuai selera.

2. Tambahkan saus tomat sesuai selera di atas polentanya...

3. Taburkan keju mozarella parut diatas saus tomat sebagai topping. Bisa juga tambahkan wortel parut atau sayuran lain supaya lebih bervariasi.

4. Masukan ke dalam oven selama 45 detik (yeess..detik bukan menit..) dan pizza siap dihidangkan.

So yummy tanpa mesti repot..:)

No comments:

Post a Comment