October 16, 2011

A Story Before Sleeping

Hai..hai..gimana kabar kalian seharian ini ?

Hari ini seru sekali..kami sekeluarga jalan-jalan meskipun cuma ke Giant untuk belanja susu dan es krim dan main di Fun World..ooohh...sama beli Domino's Pizza buat dimakan dirumah (hari minggu saya memang ngga pernaha masak..uuhhuuii..;p) setelah itu kami isi bensin ke Shell, Mosha berharap bisa liat truk Shell yang segede-gede Transformers itu tapi ternyata truknya lagi ngga ada di pom bensin..jadi kita langsung pulang dan semangat banget untuk langsung menyikat Domino's yang harumnya udah menuh-menuhin mobil tadi.

Besok mosha sekolah lagi..jadi siang harinya saya biarkan untuk ngga tidur siang. Ini sebenernya metode baru..karena biasanya dia setiap hari saya haruskan untuk tidur siang. Tapi setelah beberapa hari lalu, dia habis sembuh sakit mungkin dia bosen tidur siang mulu yaa..jadi saya kasih kelonggaran untuk ngga tidur siang sekali-sekali dengan syarat bahwa kalo dia udah ngerasa ngantuk, dia ngga boleh rewel. Hihihihihi...

Pas jam 19 Mosha udah mulai menunjukan tanda-tanda "kekacauan"..hahahahaha...yyyeepp..emang gitu aksinya kalo dia udah ngantuk. Kalo diajak ngobrol, jawabannya udah mulai ngga nyambung. Kalo diajak mainan, mulai main sambil tidur-tiduran..padahal kalo ngga nagntuk, dia selalu bouncing around kayak bola basket.
Akhirnya saya ajak untuk minum susu dan cuci kaki dan tangan serta gosok gigi..dan masssuuuuk kamaaarrrr..walaupun di kamar dia sedikit gengsi mengakui bahwa dia ngantuk, dia masih maksa untuk main-main dan cerita-cerita.

Daripada saya mesti tarik urat leher sama dia, jadi saya bolehkan untuk main dulu selama 5 menit. Dan dengan rayuan dari suami saya bahwa sebelum tidur kita bisa foto-fotoan dulu dengan handphone baru suami/mainan baru mosha..akhirnya dia bersedia untuk tidur..bbwahahahaha...

Ini dia tampang kami menjelang malam..hihihihihi..mata sudah mulai berat dan senyum juga sudah mulai dipaksakan tapi masih tetep narsis..;p
Alhasil fotonya pun amburadul..hahahhaha..tapi fun sekali karena inilah cerita kami.




Bagaimana ceritamu hari ini ?

No comments:

Post a Comment