July 06, 2011

Delivering A Bundle Of Joy

Setelah melahirkan Mosha 3 tahun lalu, tadinya pingin bgt balik kerja kantoran lagi..soalnya saya tipe orang yang suka kerja (meskipun ngga workaholic), saya orang yang ngga bisa diem..sampe 2 minggu sebelum melahirkan pun saya masih ngantor

ini bukti foto perut gendut saya..hehehehe...


itu sekitar 3 minggu sebelum saya lahiran...masih gaya-gaya ketawa ketiwi sm temen kantor..dan dengan bangganya saya berani bilang kalo saya ngga kalah kurus dong sama mereka..cuma perut saya aja yg gendut..hahahaha..


balik ke cerita sebelumnyaaaa...dan alhasil pas lahiran, saya ngga sempet packing baju dan persiapan lahiran buat ke rumah sakit karenaaaaaa...air ketuban udah pecah duluan di rumah..jadi saking paniknya langsung ke rumah sakit dengan baju yang menempel di badan (kok kedengeran kayak lagu dangdut sih jadinya ?!?!)

Aah SWT baik banget sama saya..mungkin ini rejekinya mosha juga yaa..pas saya lahiran itu hari sabtu, saya melahirkan di rumah sakit ASIH di daerah Melawai yang notabene tiap weekend (ngga cuma weekend sih) macet total. Rumah saya di daerah Bintaro yang sama parah macetnya sama Melawai..tp pas waktu itu perjalanan dari rumah ke rumah sakit cuma kita tempuh sekitar 20 menit !!

AMAZING !

Cuma itu satu-satunya yang ada di pikiran saya kalo keinget lagi kejadian sebelum lahiran Mosha.
Kok bisa yaaaaa jalan sepi lengang padahal itu hari sabtu ??

Suami saya tipe suami yang cuek banget..pas sampe rumah sakit pun dia dengan santainya bilang gini : "mau turun disini aja ya..aku cari parkir dulu". And i was like "what ?!?! air ketuban udah ngocor gini disuruh jalan ke dalem ??" tapi karena saya juga orangnya cuek jadinya ya saya turun dr mobil dan jalan masuk ke dalem sendirian.
Sampe akhirnya ada satpam yang liat bag. belakang badan saya kok basah semua..dan dengan pinternya pak satpam menghampiri saya dan bertanya "bu, celananya kok basah ?"..
hahahaha..saya jawab "iya pak, ini ketubannya udah pecah"
daaaannn..seketika itu jugalah pas satpam baik hati ini lari tunggang langgang ke dalem rumah sakit..saya jadi heran..kok dia lari gitu siihh..
Pas dia balik lagi ke saya, dia minta maaf dan bilang "bu..mohon maaf tapi kursi rodanya habis..saya pegangin ibu aja ya ke dalem. suaminya ikut kan bu? sedang cari parkir ya? disini emang rame kalo weekend bu"

Duuhhhh..rasanya jadi pengen nangis denger kalimat pak satpamnya..hehehehe..dia ngajak saya ngobrol terus sepanjang masuk ke lobby, mungkin supaya saya ngga keinget kram-nya kali yaaa..padahal saya bener-bener ngga ngerasain kram lho.

Saya melahirkan Mosha hari minggu jam 00.40 WIB..dengan cuma 3 kali ngejan dan tanpa sempet memaki suami dan dokter saya (hihihihihi)..lahirlah Raziel Mosha Czerullio, dengan panjang 43 cm dan berat 3 kilo ke dunia yang penuh warna ini..



He has his daddy's face and my nose.



What a cutie pie he is..

And this is Mosha now, aged 3 years old..



Being a a mum is totally hardcore!

No comments:

Post a Comment