August 28, 2012

Buka Bersama & Workshop Bareng Anak Yatim Bintaro Jaya

Hellooo..

Di tengah - tengah produksi, sepertinya harus menyempatkan untuk blogging deh..hahahhaa..seeprti yang udah saya bahas di artikel sebelumnya, saya harus nyiapin untuk bazaar di Taman Mini, tapi foto - foto di kamera digital saya kayaknya ngarep banget minta di share..;p

Beberapa waktu lalu, mendekati puasa hari terakhir, saya dan beberapa temen crafter di sekitaran Bintaro mendapat ide untuk bikin workshop dan buka puasa bersama para anak yatim.
Ngga banyak waktu untuk persiapan acaranya, saya hanya menelepon beberapa temen crafter yang tinggal di seputaran wilayah Bintaro dan mengajak mereka untuk ikutan acaranya..dan mereka dengan berbaik hati sekali mau jadi sponsor untuk acara ini.

Kebetulan, saya kenal dengan redaksi Tabloid Top Idol, lalu saya telepon mereka apakah mereka bersedia untuk jadi sponsor acara ini..dan mereka bersedia. Jadilah kami diberikan sponsor berupa 40 goodie bags yang berisikan 2 buah tabloid TOP IDOL, 1 notebook, 1 kalender saku, dan beberapa postcard band - band K-POP (OMG..these goodie bags will definitely brighten up their days..hihihihi..so many cute K-POP stars y'all..)


Workshop bareng anak yatim kali ini belajar membuat pita dari kain. Dan yang jadi tutornya ngga lain dan ngga bukan adalah mba Amesh dari Dreamesh Living
. Seru deeehh liat anak - anak tersebut belajar bikin pita..apalagi anak laki - lakinya..nanya terus "abis itu gini ya bu?", "trus..dilipet abis itu dilem ya bu?", "bbuu..kok punya saya ngga bisa bagus bentuknya kyk punya si Safri?"






Serrrruuu yaaa...mudah - mudahan Ramadhan tahun depan kita bisa bikin acara seperti ini lagi.

Thank you so very much for these lovely sponsors : Top Idol Tabloid, Dreamesh Living, Sewmanics, Elittas, Krisna Homemade, Lemonz CraftProjects, Kainan Aplikasi, Applique Apik, Lemon Label, Berries dan Miss Chesie

See you on the next crafting events..:)

No comments:

Post a Comment