July 19, 2011

Gift From A Friend...

Oh My God !!!!

This news is shocking !!!!!

Temen saya yang sekarang tinggal di UK 3 hari lalu nelpon..dia bilang dia punya titipan buat saya..oleh - oleh katanya karena belum sempet untuk pulang ke Jakarta and have a cuppa coffee with me.
Dia bilang ngga enak banget janji - janji terus pengen pulang tapi belom sempet karena masih banyak kerjaan yang mesti di urus dan masih ribet banget karena kantornya mau pindahan.

Jadi dia nitipin sesuatu buat saya aja lewat adeknya yang baru pulang nengokin dia.

Dia bilang kapan lalu sempet online shopping, trus keinget kalo saya lagi suka ngumpulin bahan - bahan dengan motif lucu...dia bilang : "online shop ini lucu banget ches koleksi fabrics-nya..loe pasti pingsan sambil ngiler kalo liat barang-barangnya!"
(eeeeuuuhhh.. saya ngga mau membayangkan muka saya sendiri pas pingsan sambil ngiler...;p)

Trus dia nambahin lagi : "jadi daripada loe pingsan, mendingan gue beliin loe aja beberapa. Ngga banyak ya neng..soalnya gue juga bingung takut ngga cocok sama kesukaan loe..gue titipin adek gue yaaaa...have a great fun making them to be a hobo bags dear..i know you'll love them !"

Wwwwwwwwwwwhhhhhaaaaaaaaattttttttttttt ?!?!??!!?!?!?!

A bunch of fabriiiiiiiiiiiicccccssssssss ??!??!?!?!?!?!!?!?!?!?

Ngga sabar nunggu adeknya temen saya dateeennnggg....dan tadi malam ternyata yang nganterin paket oleh - oleh saya sang supir keluarga mereka..yang udah saya kenal juga karena dulu pas kuliah, saya sering minta tebengan sm pak supirnya..hihihihihihihihihihi....

Begitu saya dapat bungkusannya, saya buka...dan...saya langsung loncat ngga kira - kira...anak dan suami saya sampe bengong, mungkin mereka pikir setan girang sedang mengambil alih tubuh saya...hahahahahahhahahahahaha...

Semuanya lucuuuuu.....mari silahkan ngiri ya teman - teman...hihihihihihi...



2 comments:

  1. huwaa.. ngiri beneran mbak chesie
    bagusss lucuuu semuaaa...
    uuuu mauuu.. hihihihihihi

    aku bersedia mbak dikasih kainnya :p
    ayoo dijait mbak... pasti lucuu jadinya
    :*

    ReplyDelete
  2. hihihihihihihihi...eeennoooo...iiyyyaaaa...ini bagaikan mimpi di siang bolong...wakakakkaka..bahasanyaaa...;p

    ntar aku mau kumpulin dulu kain-kainnya..siapa tau bisa buat giveaway yaa..hihihihi...

    ReplyDelete