July 24, 2011

Mengintip Sarang Ojanto

Hello teman,

Duuuhhhhh..bener deh...kalo udah punya blog, rasanya pengen nulis mulu setiap ada waktu luang...blogging is addictive yaaaa..
Eeehhh...lebih tepatnya writing is addictive..dari dulu saya senang menulis soalnya..medianya bisa dimana aja.
Pernah nyoret - nyoretin meja punya sekolahan..dikira guru bikin contekan..padahal cuma nulis ide - ide untuk cerpen (yang ngga pernah berani untuk di publikasikan)

Dari dulu sebenernya udah pengen punya blog...tapi ngga pernah sempet buat meluangkan waktu untuk duduk manis di depan komputer dan ngutak - ngatik blogspot. Makluuuumm..baru punya baby, masih membiasakan diri jadi ibu baru, kerjaan kantor yang (sepertinya) ngga pernah habis...dan beribu macam alasan yang bisa dikarang sendiri...hihihihihi...

Kesempatan kali ini saya secara ngga sengaja ketemu dengan sebuah nama, "Ojanto" di blog seorang teman..penasaran, saya klik link blog-nya...dan ternyata saya meneukan bahwa "sarang ojanto" ini punya 'telur' yang lucu - lucu sekaliiiiii..
Paling suka dengan artikel On A Monday-nya...tapi trus pas saya browsing lagi..ternyata beliau punya fabrics yang uber cute (kata abg jaman sekarang) !!!

Duh...duh...duh...cute fabrics ini sangat - sangat kereeennnnn..karena kayaknya saya ngga pernah nemuin fabrics kayak gini di pasaran. Ternyata memang...fabrics - fabrics ini hasil karya tangan sang empunya blog.

Mengusung tema Fabrics : Around The World, printing fabrics ini dibagi ke dalam 2 bahan ; katun dan kanvas.
And both of them are equally unique !

Coba intip aja sendiri....

Berikut ini hasil print di bahan katun




Dan yang ini adalah hasil print di bahan kanvas...dengan ukuran yang sama dengan yang berbahan katun, hanya saja pada kain kanvas ini teman-teman akan menemukan warna pattern yang berbeda.



Aren't they cute or what ??? :)

Yuuukkk..rame - rame kita main ke Sarang Ojanto..

2 comments:

  1. waw! jalan2 ternyata menemukan ini!!! terima kasih sekali lho tulisannya :)

    sekali lagi terima kasih.

    salam hangat :)

    ReplyDelete
  2. hello...

    heheheehehehe...salah satu fansnya Sarang Ojanto soalnya..jadi mst di bookmark ke blog saya spy ngga ketinggalan beritanya..

    sukses trs yaaa..;)

    ReplyDelete