August 19, 2011

Hello Again...:)

Aaaawwwww..been a week yaaaa saya ngga nulis..seperti yang saya pernah posting di facebook,bahwa udah lebih dari seminggu ini si ide tidak menghampiri saya...hahahhahahaha...alhasil saya ngga bisa nulis apa-apa..;p

Tapi mungkin karena si ide belom menghampiri saya minggu kemarin, buat saya ini jadi agak blessing in disguise yaaa..saya jadi bisa nyelesaiin kegiatan-kegiatan saya yang lainnya. Dan bisa main lebih lama sama Mosha. Dan sempet reunian sama temen-temen smp saya. Sambil sesekali ngomelin si ide dalam hati gini "cepetan keeekkkkk keluaaaaarrr...ada kerjaan yang mesti dikerjakan niiihhh.." hahhhahahahahaha...

Nanti malam saya posting tulisan baru yaaa..kebetulan si ide sepertinya udah mulai menampakkan dirinya..soalnya saya pengen cerita-cerita tentang reunian dengan temen-temen jaman smp. Duuuuhhhhh..reuni bikin stres ternyata yaaa...apalagi kalo sampe lupa gimana muka-mukanya temen lama karena kelamaan ga ketemu...hihihihihi...

Oh god..kelupaan satu lagi...karena hasil tulis-menulis blog ini..saya dimintain tolong temen buat nulis di blog cateringnya dia..hope i'm doing great yaaa..hihihihhihi..penulis amatiran nih ceritanya..;p

See you tonite !

No comments:

Post a Comment