August 01, 2011

New Job

Heeeelllllloooooo...

sdh agak lama ya ngga berbincang di sini..agak sibuk minggu ini karena dipercaya dengan tugas baru...hihihihihihi...agak ngga habis pikir dengan tugas baru saya ini sebetulnya..tapi mungin ada beberapa hal dari diri saya yang bikin orang lain sampai mempercayakan tugas ini ke saya..jadi ya saya bersyukur masih ada orang lain yang percaya dengan kemampuan saya...hahahahaha..kok seriuuusss iiihh jadinyaaa..:)

minggu lalu saya ada pertemuan orang tua dan guru di sekolah Mosha, tahun ajaran baru biasanya memang ada pertemuan untuk ngebahas kepengurusan baru, anggaran belanja sekolah yang baru, ide untuk bikin event-event buat anak-anak kami...sort of things like that lah...

naaaahhhh..ini dia berita "ajaib"-nya..saya kepilih untuk jadi ketua PTA untuk periode 2011-2012.
wwwwwuuiiiiihhh..menurut saya ini adalah tugas yang cukup menantang..kalo ngga mau saya bilang berat. soalnya saya masih baru banget di "klub" ini..agak minder juga awalnya karena kan masih ada ibu-ibu lain yang lebih senior, dng anak yang duduk di kelas senior. Tapi ternyata mereka memilih unyuk mempercayakan tugas ini ke saya dengan suara bulat. Mufakat. Hahahahahahaahahaa...*ketawa grogi*

okelah..jadi selama 1 tahun ajaran ini , saya bersama ibu-ibu pengurus yang baru mesti membuat program-program yang asik buat anak-anak sekolah kami.

ada ide mesti bikin program apa ya kira-kira yang menarik dan kreatif untuk anak-anak ?

No comments:

Post a Comment