August 01, 2011

I Woooonnnnnnn !!! Yeaaaahhhhh...Yiiipppiiieeeee...

Hihihihihiihihihihi...

Rupanya dewi fortuna lagi ada di sebelah kanan kiri saya niiihhh..saya yang biasanya ngga pernah...eeehhh..belom pernah deh..belom pernah menang GIVEAWAYS dari temen-temen blogger crafter, kali ini saya menang !!!

Hahahahahahahaahaha....*ketawa penuh kemenangan*

Saya menang GIVEAWAYS dari desa boneka nih...hadiahnya lucuuuu sangaaatttt !! boneka amigurumi mini yang super lucu.
Yang seru adalah, saya boleh milih hadiahnya..i can pick my own pet animal !

Sangat bingung milihnya...soalnya semua lucu-lucu..tapi akhirnya saya milih Mr. Wesley the Monkey yang menurut saya cute banget..dengan telinga imut dan ekspresi friendly-nya..kebetulan shio saya juga monyet..jadi sepertinya saya dan mr. wesley akan jadi sahabat yang asoy...hihihihihi...

Meet Mr. Wesley guys...


Dan ini dia beberapa teman mr. wesley yang juga akan pindah rumah ke temen-temen pemenang yang lain..bisa ditengok di sini ya...

Senang....senang...senang....:)

No comments:

Post a Comment