August 24, 2011

Reuni SMP : Do You Still Remember Your Friends's Face?

Seperti yang udah saya janjikan minggu lalu..yesss..minggu lalu..so sorry karena pekerjaan agak banyak jadi baru bisa posting tentang reunian dengan temen-temen smp saya sekarang..hihihihihi...saya baru tahun ini menghadiri reunian sekaligus buka puasa bareng dengan temen-temen smp saya..padahal saya sudah di invite di groups smp kami sejak beberapa tahun lalu.

Kalo ditanya alasannya kenapa baru join tahun ini adalah :
4 tahun lalu saya masih keteleran sm kerjaan yang mengharuskan saya kerja smp malem..ngga ngejar setoran juga judulnya, tapi kayaknya waktu kita kami kekurangan sdm jadi beberapa pekerjaan mesti dikerjakan sm 4 orang aja..keayang ngga tuuh repotnyaaa..

3 tahun lalu saya baru aja melahirkan dan ngga mungkin bawa bayi Mosha ke reunian yang baru muai sekitar jam 5 sore..walaupun sebetulnya ngga papa juga bawa bayi..buktinya banyak juga temen saya yang bawa anaknya masing-masing.tapi mereka membawa juga asistennya..sedangkan saya ngga punya asisten, babysitter atau PRT..dari dulu sampai sekarang, saya handle sendiri anak saya. Selain itu juga ngga dibolehin juga sm ortu kalo bawa bayi sore sampai malam..entah alasannya kenapa..saya yang waktu itu baru jadi ibu baru sih nurut aja..daripada saya juga kerepotan nantinya.

2 tahun lalu saya sebenernya pengen dateng..tapi waktu itu harinya bersamaan dengan Mosha selesai imunisasi..dan saya kembali ngga tega bawa anak saya keluar ruamh meskipun cuma sebentar. Suami juga waktu itu lagi ngga dirumah, jadi ngga bisa dimintain tolong nitip jagain anak..hehehehehe..

1 tahun lalu...hhhmmm..saya lupa kenapa tahun lalu saya ngga bisa dateng..serius lupa, kenapa ya ? padahal acaranya ngga terlalu jauh dari rumah.

Tahun ini...yyyaaayyy...akhirnya tahun ini saya bisa datang ke reunian sekaligus buka puasa bersama dengan temen-temen smp saya. Mosha udah gede, udh bisa dititipin sama bapaknya atau eyangnya..tp kali ini saya bawa Mosha ke rumah orangtua saya di Pamulang..karena di Pamulang ada akungnya...hahaha..Mosha emang cs banget sm akungnya, dia kalo di Pamulang bisa cuek sama saya kalo udah main sama akungnya. Uhhuuyyy..giranglah saya..;p

Sengaja saya bawa kamera sendiri supaya puas foto-foto. Tapi yang agak mengganggu saya adalah..kalo dipikir-pikir, saya udah lama banget ngga ketemu temen smp saya. Dan 16 tahun itu waktu yang lama buat saya untuk inget-inget setiap muka temen saya yang sekarang kayak apa yaaa...
Ada beberapa temen yang masih saya inget, soalnya mereka juga ngga berubah banyak. Tapi ada sebagian juga yang saya bener-bener blank..lupa sama sekali..mereka pernah satu smp sama saya ya ternyata ?? hahahaaha..(saya ngga bakalan bilang siapa-siapa aja yang saya lupa..gilingan..bisa-bisa mereka ngga mau ketemu saya lagi nanti..hehehehe..)

Dan supaya saya ngga blo'on - blo'on banget nanti kalo pas ketemu sama mereka, saya buka lagi foto-foto pas jaman smp dan foto-foto mereka jaman sekarang yang ada di facebook groups smp kami.
Hohohohohoho..baru saya ngeh..ternyataaaa..si anu dan si inu dulu sekelas dengan saya, si itu dulu pernah pacaran dengan si ini..

Pas reuni kali ini kita di Bumbu Desa Reato - Carefour Lebak Bulus. I don't mind the place, as long as we can chat and giggling like idiots..hahahahaha..;p

Seru ya reunian dengan teman lama...bring back your teen memories..ternyata jaman dulu kita jadul sekali...hihihihihi..









See you on next year reunion guys..looking forward to it !

No comments:

Post a Comment